manfaat cantik berhijab bagi wanita muslimah

7 Manfaat Cantik Berhijab Bagi Wanita Muslimah

www.antvklik.com  – Memakai jilbab untuk wanita muslimah hukumnya adalah wajib untuk menutup aurat. Ternyata dengan menutup aurat memiliki banyak manfaat. Dengan memakai jilbab seorang muslimah bukan hanya mentaati ajaran agama islam, tetapi juga terhindar dari berbagai hal buruk. Yuk simak beberapa mafaat memakai jilbab :

1. Melindungi Rambut dari Matahari dan Debu

Manfaat Memakai Jilbab Untuk Wanita Muslimahsource : youtube.com
Dengan memakai jilbab, kepala dan rambut terlindung dari teriknya matahari, debu dan polusi sehingga kebersihan rambut dan kulit rambut terjaga. Rambut indahnya hanya diperlihatkan untuk orang-orang yang berhak melihatnya.

2. Terjaga Dari Pria Nakal

Wanita muslimah yang memakai jilbab tidak mengumbar tubuhnya, kecuali untuk bagian muka dan telapak tangan. Oleh karena itu pria pun terbatas memandangnya, pria juga enggan menggoda apalagi melecehkan. Kecuali kalau peluang itu diciptakan oleh wanita itu sendiri.

3. Memudahkan memberikan ASI di Tempat Umum

Manfaat Memakai Jilbab Untuk Wanita Muslimahsource : youtube.com
Dengan memakai jilbab, wanita muslimah akan gampang dalam memberikan ASI kepada buah hatinya tersayang. Dengan jilbabnya Anda dapat bebas memberikan ASI ditempat umum karena aurat Anda tertutup.

4. Mencegah Kanker Kulit

Dengan memakai jilbab, salah satu manfaatnya adalah dapat mencegah kanker kulit. Kanker kulit bisa terjadi karena terlalu sering terkenal sinar UV yang menyentuh kulit secara langsung. Sinar UV tidak hanya bisa membakar kulit, tetapi juga memicu mengaktifkan sel kanker pada kulit.

5. Termotivasi Untuk Terus Mengamalkannya

Manfaat Memakai Jilbab Untuk Wanita Muslimahsource : youtube.com
Wanita muslimah yang memakai jilbab akan memacu dirinya untuk senantiasa berlomba meraih prestasi, kebaikan, dan sekuat mungkin menghindari kesalahan-kesalahan yang dapat mencemarkan nama baik Islam oleh perbuatan dosa dan tercela.

6. Dapat Menutupi Kelemahan Rambut

Jika Anda memiliki masalah rambut secara tidak langsung maka anda dapat terbantu, terutama dari sisi pandangan orang sekitar dengan menggunakan jilbab. Sudah tentu masalah tersebut tidak akan mengganggu atau membuat anda minder girls.

7. Terjaga Kehormatannya

Manfaat Memakai Jilbab Untuk Wanita Muslimahsource : youtube.com
Manfaat memakai jilbab untuk wanita muslimah yang terakhir adalah terjaga kehormatannya. Wanita muslimah berjilbab tentu akan sangat dihormati dan dihargai lawan jenis disekitar Anda, laki-laki merasa segan dan malu untuk mengganggu Anda.

Comments

Popular posts from this blog

cara membuat tempat pensil dari botol bekas

cara membuat es kepal milo

resep kue bolu